oleh

Kolaka Ditargetkan Jadi Lumbung Suara Bagi ASR

-Headline-37 views

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA – Kabupaten Kolaka dijadikan daerah yang akan menyumbangkan suara terbesar bagi mantan Pangdam XIV Hasanuddin Andi Sumangerukka (ASR) dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, ada beberapa daerah di Sultra yang ditargetkan akan menjadi lumbung suara bagi Andi Sumangerukka dalam Pilgub nantinya. Salah satu daerah yang akan menjadi lumbung suara yakni Kabupaten Kolaka.

Untuk itu kedepan pihaknya berharap, Partai Gerindra Kolaka bisa memenangkan calonnya pada pemilihan Bupati Kolaka.
Hal ini disampaikan calon anggota DPR-RI ini pada peresmian Posko relawan ASR dan Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Kolaka, Kamis (17/6/2021).

“Saat ini posko ASR dan sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Kolaka berdampingan, ini merupakan wadah untuk menggali inspirasi dan ide-ide baru untuk memenangkan ASR dan mengembakan Partai Gerindra di Kabupaten Kolaka,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (17/6/2021).

Ketua IPSI Sultra ini menuturkan,  DPC Partai Gerindra Kolaka ditangan Yusnan bisa merebut kursi yang banyak di DPRD Kolaka. Unuk itu dia berkeyakinan,Kabupaten Kolaka akan menjadi lumbung suara terbesar untuk ASR.  Untuk mencapai target itu, DPC Gerindra Kolaka dan posko ASR aktif 24 jam agar bisa menampung aspirasi masyarakat.

Sementara itu Andi Sumangerukka mengungkapkan, posko yang strategis ini merupakan salah satu bentuk semangat untuk berjuang bersama memenangkan dirinya pada pilgub tahun 2024.

“Yang ingin saya ingatkan pada kita semua untuk mewujudkan harapan itu, untuk mewujudkan kemenangan itu yang harus kita pegang adalah soliditas dan yang terakhir loyalitas,” tegasnya disambut tepuk tangan.

Dia berharap posko ASR bisa memberikan berkah untuk kemenangan, apalagi ASR menargetkan akan membangun 100 musolah dan memperbaki 30 rumah tidak layak huni di Sultra.

Dukungan untuk kemenangan ASR juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kolaka Yusnan Gultom. Menurut salah satu tokoh pendiri Gerindra di Sultra ini, sekretariat merupakan wadah yang tepat untuk membesarkan Gerindra di Kolaka dan memenangkan ASR tahun 2024.

“Gerindra Sultra banyak membantu dan membuat satu pentas untuk kita bekerja membesarkan Gerindra dan sekaligus dalam rencana memenangkan Bapak ASR menjadi kosong satu di Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

Pada kesempatan itu 12 PAC Kecamatan se Kolaka mendeklarasikan dukungan pada Andi Sumangerukka sebagai gubernur Sultra tahun 2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim menyatakan siap mendukung H Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024-2029,” ungkap mereka serentak.

 

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait