oleh

Ketua DPRD Kendari Tinjau Jalan Rusak di Lepo-Lepo

KENDARIAKTUAL.COM KENDARI – Menindak lanjuti aduan masyarakat terkait jalan rusak di Kelurahan Lepo-Lepo Kecamatan Wuawua, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan langsung turun mengecek ke lapangan, Senin(16/11/2020).

Subhan mengatakan, pihaknya saat reses pekan lalu menerima aduan dari masyarakat terkait jalan yang rusak di Kelurahan Lepo-Lepo ini. Atas aduan tersebut pihaknya langsung melakukan pengecekkan ke lapangan.

“Kondisi jalan di Kelurahan Lepo-Lepo ini memang rusak dan membutuhkan perbaikan. Untuk itu, kami akan segera menindak lanjuti hal ini dengan menyampaikan ke Pemerintah Kota Kendari, “jelasnya, saat dihubungi kendariaktual.com, Selasa (17/11/2020).

Subhan menerangkan, saat dirinya melakukan pengecekkan jalan rusak di Kelurahan Lepo-lepo ini, juga mengajak perwakilan Dinas PU Kota Kendari agar bisa melihat dan bisa menyampaikan langsung ke Kepala Dinasnya terkait kondisi jalan di daerah tersebut.

“Saya sebagai ketua DPRD kota Kendari tentunya akan menyikapi hal ini secepatnya. Kami akan mengupaakan agar pembenahan jalan di Kelurahan Lepo-Lepo ini bisa dimasukkan dalam APBD 2021,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *