oleh

Harga Daging Ayam dan Sapi di Kendari Stabil

-Ekobis-65 views

KENDARIAKTUAL.COM KENDARI – Memasuki pekan ketiga november 2020,harga daging ayam potong dan sapi pada pasar tradisional di kota Kendari menunjukkan harga yang stabil.

Berdasarkan pantauan kendariaktual.com, Selasa (17/11/2020), untuk harga daging ayam Rp 60 ribu/Kg. Harga ini tidak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan harga pada pekan sebelumnya.

Sama halnya dengan harga daging ayam, harga daging sapi juga mengalami harga yang stabil. Untuk pekan ini harga daging sapi masih ada pada kisaran Rp 125 ribu/kg.

Ansar pedagang ayam potong mengatakan, stabilnya harga daging ayam ini karena pasokan daging ayam potong ke pasar sentral kota kendari cukup banyak. Sehingga harga daging ayam tetap stabil.

“Harga ayam potong stabil di karenakan banyak yang memelihara ayam di Kota Kendari. Sehingga kita para pedagang tidak kesulitan dalam mendapatkan daging ayam potong,”jelasnya, di pasar sentral kendari, Selasa (17/11/2020).

Sementara itu pedagang daging sulfikar menyatakan, harga daging sejauh ini masih stabil. Ini disebabkan stok yang ada di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kota Kendari tetap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kalaupun ada mengalami kenaikan harga naiknya paling tinggi Rp 130 ribu/kg. Tetapi harga tersebut akan kembali stabil dalm jangka satu sapai dua hari setelahnya, “tuturnya.

Reporter : Wa Kariabi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *