oleh

Ketua IMI Sultra Siap Bangun Sirkuit Grass Track

-Olahraga-647 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Ketua Pengurus Provinsi  (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Temggara (Sultra) Anton Timbang siap membangun sirkuit grass track  dengan menggunakan amggaean mamdiri.

Anton memgatalan, saat ini nomor grass track sangatlah bamyak peminatnya di Sultra. Untuk itu, pohaknya akan membangun sirkuit grass track dilokasi pembangunan sorkuit road race di Namga-nanga.

“Kita juga memaklumi keterbatasan anggaran dari Pemprov Sultra untuk membangun sirkuit. Maka dari itu, saya berinosiatif membangun sirkuit grass track di Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (2/6/2022).

Untuk izin dari Pemprov Sultra ungkapnya, pihaknya sudah beberapa kali melakukan kordinasi dengan pemerintaj dan tidak menjadi persoalan untuk pembuatan sirkuit grass track.

Mabtan ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini menuturkan, dengan terbangunnya sirkuit grass track nantinya akan bisa memghasilkan pembalap handal.

“Ketersedian sarana prasaeana tentunya kami harapkan pada peningkatan prestasi. Sebab dengan adanya sorkuit grass track akan ada tempat latihan para pembalap di Sultra,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait