oleh

Ketua KONI Sultra Buka Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ariany membuka Kejuaraan Tenis Meja antar klub di Lippo Plaza Kendari, Jumat (7/8/2020). Kejuaraan Tenis Meja tersebut diikuti 25 klub yang ada di Sultra.

Agista Ariany dalam sambutannya mengatakan, dengan kejuaraan tenis meja antar klub ini pihaknya berharap akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga tenis meja di Sultra. Selain itu diungkapkannya, pihaknya sangat mengapresiasi pengurus tenis meja di Sultra yang intens melakukan kejuaraan.

“Kejuaraan ini merupakan ajang yang sangat tepat untuk mengukur kemampuan atlet tenis meja di Sultra. Kedepannya saya berharap di Sultra akan bisa menyelenggarakan kejuaraan tenis meja tingkat nasional,”jelasnya, di Lippo Plaza Kendari, Jumat (7/8/2020).

Selain itu Agista mengungkapkan, Tenis meja dizaman Toni Maringgi merupakan salah satu cabang olahraga andalan Sultra di tingkat nasional. Harapannya, tenis meja kedepannya bisa kembali menjadi salah satu cabang olahraga andalan Sultra ditingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sultra Sudarmanto Saeka menuturkan, kejuaraan tenis meja antar klub ini merupakan iven kedua yang dilaksanakan ditahun 2020 ini. Jadi pihaknya sangat berharap, dengan banyaknya kejuaraan akan bisa meningkatkan jam terbang buat para atlet tenis meja Sultra.

“Kami dari PTMSI Sultra tentunya memilik program kerja yang jelas dalam hal peningkatan prestasi atlet kami. Salah satunya dengan memperbanyak pelaksanaan kejuaraan seperti yang kam laksanakan saat ini,”ujarnya.

Dalam kejuaraan ini tambahnya, pihaknya sangat mengapresiasi klub-klub tenis meja yang sudah mempersiapkan atletnya untuk berlaga di Kejuaraan Tenis Meja antar klub. Jadi dengan begitu, persaingan antara peserta akan berjalan dengan ketat.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *