oleh

SBM Dapat Panggilan Konsolidasi dari DPP PDI-P

KENDARIAKTUAL. COM, TIRAWUTA- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Kolaka Timur (Koltim), Samsul Bahri Madjid bersama Andi Merya Nur (SBM) mendapat undangan panggilan dari Dewan Pembina Pusat (DPP) PDI-P.

Undangan tersebut dilayangkan pada tanggal 6 Agustus 2020. Isinya, mengundang pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur (SBM) untuk menghadiri konsolidasi organisasi internal partai untuk persiapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kolaka Timur tahun 2020.

Undangan pemantapan konsolidasi dilaksanakan pada Sabtu, 8 Agustus 2020 di kantor DPP PDI-P. Undangan ditandatangani langsung oleh ketua DPP PDI-P, Wuryanto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto.

Partai moncong putih belusutan Megewati ini merupakan salah satu partai pengusung di Pilkada Koltim 2020.Pada pemilihan legislatif 2019 kemarin, partai ini berhasil mendudukan 3 orang anggota DPRD Koltim.

Partai ini pula pada Pilkada tahun 2015 lalu adalah salah satu partai pemenangan yang berhasil mendudukan pasangan Tony Herbiansyah-Andi Merya Nur. Namun pada Pilkada kali ini, Tony tak menggunakan partai ini lagi untuk berkompetisi di Pilkada 2020.

“Kalau untuk Tony sudah tidak ada lagi diskusi. Habis diskusi, ” tegas Ketua DPC PDI-P Koltim, Aris Mego.

Reporter : Haswin Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait