oleh

KONI Sultra Diminta Fokus Siapkan LPJ PON XX

-Olahraga-18 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) diminta fokus untuk menyiapkan laporan pertanggungjawaban jawaban (LPJ)  penggunaan anggaran PON XX. Hal ini diungkapkan oleh Kwtua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sultra Achmad Wahab.

Achmad Wahab mengatakan, anggaran yang digunakan saat PON XX yang terdiri dari Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) hingga pemberantasan kontinhen Sultra sangatlah besar.

Maka dari itu pihaknya mengharapkan, pengurus KONI Sultra bis fokus menyiapkan LPJ sehingga pada saat pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  KONI Sultra bisa memberikan penjelasan ke seluruh pengurus cabang olahraga.

“Kami seluruh pengurus cabang olahraga tentunya menginginkan adanya transparansi penggunaan anggaran PON XX yang jumlahnya diatas Rp 10 Miliar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (20/11/2021)..

Achmad menuturkan, selain penggunaan anggaran pencapaian secara prestasi juga harus dilaporkan oleh pengurus KONI Sultra periode kali ini.

“Kami tentunya menginginkan bagaimana evaluasi secara menyeluruh terhadap pencapaian prestasi cabang olahraga sultra di PON XX. Sebab pencapaian tim PON XX Siltra tergantung dari bagaimana kesiapan KONI sultra menyiapkan atlit,”tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      : Wahyu

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait