KONI Sultra Kukuhkan Pengurus KONI Kendari Periode 2024-2028

Olahraga1144 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada 28 April lalu, pengurus KONI Kota Kendari periode 2023-2028 dikukuhkan oleh KONI Sulawesi Tenggara melalui surat keputusan nomor 75/tahun 2024.

Ketua KONI Sultra Alfian Taufan Putra mengatakan, dengan siberikannya SK ini pihaknya berharap KONI Kota Kendari bisa mengembangkan pembinaan olahraga di ibukota Sultra ini.

Selain itu juga ungkapnya, pihaknya meminta agar KONI Kota Kendari segera mempersiapkan jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus. Sehingga bisa dilantik oleh KONI Sultra.

“Kota Kendari ini merupakan kiblat pembinaan atlit di Sultra. Jadi kami harapkan pembinaan bisa berjalan dengan baik di Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (28/6/2024).

Sementara itu Ketua KONI Kota Kendari LM Rajab Jinik menuturkan, tanggung jawab yang diberikan oleh KONI Sultra akan dilaksanakannya semaksimal mungkin.

Sebab pihaknya menyadari, prestasi olahraga Kota Kendari di Sultra saat ini adalah yang terbaik. Jadi menjadi kewajiban baginya untuk membawa olahraga Kota Kendari lebih besar lagi kedepannya.

“Kita sudah dua kali menjadi juara umum Porprov secara berturut-turut. Jadi dengan begitu pembinaan olahraga di daerah ini juga harus benar-benar bisa lebih baik,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait