oleh

Kota Kendari Siap Pertahankan Gelar

-Olahraga-299 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mulai menyiapkan atlitnya KONI Kota Kendari menargetkan mempertahankan gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubay Desember mendatang.

Ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani memgatakan, saat ini pihaknya mulai mempersia0kan atlit dari seluruh cabang olahraga di ibukota Sulawesi Tenggara ini.

“Untuk Porprov XIV di Buton dan Baubau nanti kami menargetkan bisa meraih dan sekaligus mempertahankan gelar juara umun,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (27/6/2022) malam.

Alamsyah mengungkapkan, untuk mempertahankan gelar juara umum bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Tetapi dengan persiapan yang maksimal dirinya yakin mampu meraih gelar juara.

Salah satu langkah yang dilakukan KONI Kota Kendari lanjutnya, pihaknya sudah mulai melakukan langkah untuk mendata atlit setiap cabor di Kota Kendari

“Kota Kendari ini gudangnya atlit madional. Untuk itu dengam dukungan persiapan yamg baik kita bisa memaksimalkan potensi tersebut,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.