oleh

Lagi, Sultra Kalahkan DKI Jakarta

-Olahraga-20 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, JAKARTA  – Tim Softball Putra DKI Jakarta harus kembali mengakui ketangguhan tim Softball Putra Sultra, dalam kejuaraan friendly Match di Lapangan Softball Tangerang Banten, Sabtu (12/12/2020).

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 10.00 Wib tersebut, tim Softball Putra Sultra berhasil unggul dengan skor 7-4.

Pelatih tim Softball Putra Sultra M Abdullah Sila Nugraha mengatakan,  untuk kedua kalinya tim Softball Sultra berhasil mengalahkan tim Softball Putra DKI jakarta.

“Kita menang dua kali terapi masih banyak yang harus kita benahi dalam tim. Sebab ajang friendly match di Banten ini hanya sasaran antara kita sebelum ke PON XX,”jelasnya pada kendariaktual.com Sabtu ((12/12/2020).

Sementara itu dipertandingan selanjutnya menghadapi  tim Softball Kobra, anak-anak muda Sultra harus mengakui ketangguhan tim Softball yang bermaterikan eka tim softball nasional.Infonesua dengan skor 7-6.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul menuturkan, tim Softball Putra Sultra masih membutuhkan game yang lebih banyak lagi.

“Saya lihat para pemain pon Softball Sultra masih kurang uji coba. Jadi harapan kami dengan uji coba ini dapat meningkatkan kemampuan tim,”tuturnya.

Laporan  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait