oleh

Tim Muaythai Buton Try Out di Kendari

-Olahraga-388 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Muaythai Kabupaten Buton melakukan try out dengan atlit Muaythai Kota Kendari di Camp Muaythai Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/5/2022).

Ketua Pengcab Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Buton La Ode Sapruddin mengatakan, try out ini dilaksanakan untuk mengikur hasil latihan tim muaythai Kabupaten Buton.

Selain itu katanya, try out tim Muaythai Kabupaten Buton ini dilaksanakan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun ini. Dimana ajang try out ini akan dijadikan seleksi bagi atlit yang akan masuk dalam tim Porprov Kabupaten Buton.

“Atlit Muaythai yang kami turunkan dalam try out ini kami laksanakan untuk memantapkan persiapan tim menuju Porprov XIV,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (30/5/2022).

Sementara itu Ketua Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Bachri Bachtiar menuturkan, try out seperti ini sangatlah baik untuk menambah jam terbang bagi atlit kabupaten dan kota Sultra.

“Saya berharap dengan banyaknya ujo coba antar kabupaten dan kota akan bisa meningkatkan kualitas para atlit di Sultra,”ujarnya.

Pria yang juga Sekjen PB MI ini menuturkan, kedepannya akan banyak kabupaten dan kota di Sultra yang bisa melakukan try out menjelang Porprov XIV.

“Saya berharap daerah di Sultra bisa melaukan pembinaan atlit dengan maksimal. Sehingga kefepannya bisa lebih baik lagi pembinaan muaythai di Sultra,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait