oleh

Softball Sultra Agendakan Uji Coba di Lampung

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Demi mematangkan persiapan menuju PON XX di Papua 2021 mendatang, tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) Agendakan try out ke Lampung Desember mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan,  untuk mematangkan persiapan menuju PON XX di Papua tim Softball Sultra memerlukan uji coba.

Untuk itu katanya, pihaknya memilih Lampung sebagai tempat melakukan uji coba karena tim Softball Putra Lampung merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

“Saat ini tim.Softball Putra Sultra sedang menjalankan program latihan menuju PON XX. Salah satu program latihan yang akan dijalani adalah melakukan uji coba ke Lampung,” jelasnya  di ruangkerjanya,  Rabu (11/11/2020).

Selain itu mantan pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, try out ke Lampung ini merupakan langkah awal untuk mengevaluasi hasil latihan yang dijalankan oleh seluruh pemain selama tiga bulan terakhir ini.

Setelah Try Out nanti lanjut Pahri, akan bisa dilakukan langka apa saja untuk membenahi segala kekurangan yang masih ada di dalam tim Sultra.

“Try out akan rutin kita laksanakan, agar bisa mengetahui sejauh mama perkembangan tim Softball Putra Sultra,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait