oleh

Lakidende Siap Hadapi Hawk Cup di Surabaya

-Olahraga-196 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Softball Lakidende Kendari telah siap untuk menghadapi Kejuaraan nasional antar club Hawk Cup.di Surabaya akhir bulan ini.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dam Softball Srluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, persiapan tim Softball Lakidende menuju kejuaraan softball antar club Lakidende Hawk Cup sudah sangat baik.

Dimana katanya, tim Softball Lakidende Sultra dalam kejuaraan Hawk Cup ini akan menurunkan dua tim yakni tim putra dan tim putri.

“Tim sudah melakukan persiapan selama dua bulan guna menghadapi Hawk Cup kali ini. Harapan saya permainan tim akan bisa lebih baik di Surabaya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (14/5/2022).

Pahri mengumgkapkan, untuk disektor putra dalam kejuaraan Hawk Cup ini sudah terdaftar 11 tim yang akan turut bertanding. Sebelaa tim tersebut diantaranya, Lakidende, Marvelous, Bumi Asri, Alligator,  Gorgeous, Green Orca, Citramuda, Golden Frog, Pirates, Prambors dan Hawks.

“Seluruh tim yang turun ini memiliki materi yang sangat baik. Jadi persaingan menuju juara akan samgat ketat,”ungkapnya.

Adapun target tim Softball Lakidende tuturnya, minimal bosa masik babak pagesostem.dalam kejuaraan hawk Cup.

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait