oleh

MAN IC Kendari Maksimalkan Program E-Learning

-Pendidikan-47 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Manfaatkan aplikasi e-learning Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia (IC) Kendari masih menerapkan proses pembelajaran secara online.

Kepala MAN IC Kendari Abdul Basit mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menggunakan sistem pebelajaran secara dari dengan memaksimalkan program yang diluncurkan oleh Kementeria Agana (Kemenag) RI yakni e-learning.

“Program e-learing ini sangatlah membantu proses belajar mengajar di madrasah-madarasah. Jadi dimasa pandemi covid 19 ii program ini benar-benar kami maksimalkan untuk proses belajar mengajar,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (18/1/2021).

Dengan adanya aplikasi e-learning ungkapnya, semua kebutuhan dalam proses belajar mengajar daring di MAN IC Kendari dapat berlajan dengan lancar. Tetapi satu kendala yang didapatkan dengan proram ini terait tempat tinggal siswa yang akses internet belum memadai.

“Masalah pasti ada tetapi saya berharap proses pembelajaran daring saat ini tidak menyurutkan niat dan semangat para siswa maupun tenaga pendidik untuk melangsungkan proses belajar mengajar di MAN IC Kendari,”ungkapnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Terkait