oleh

MAN IC Kendari Sabet Peringkat Pertama UTBK 2021 Tingkat Provinsi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kota Kendari berhasil sabet nilai tertinggi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra). Dan meraih peringkat 437 nasional dari 23.110 sekolah peserta.

Kepala MAN IC Kota Kendari, Muhammad Naim mengatakan. Pencapaian tersebut adalah sebuah kebanggan sendiri terkhusus bagi MAN IC Kota Kendari. Pasalnya, dengan hasil perolahan tersebut mampu mengantarkan posisi MAN IC naik 126 dari posisi sebelumnya.

“Alhamdulillah, terima kasih yaa Rabb yang selalu mengiringi perjuangan bapak/Ibu guru untuk kembali mengantarkan pencapaian hasil belajar siswa/siswi MAN IC Kota Kendari. Sebagai Peringkat pertama tingkat Provinsi melalui Hasil UTBK tahun 2021 oleh LTMPT.” Ungkapnya. Minggu, (3/10/2021).

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh jajaran keluarga besar MAN IC Kota Kendari untuk tetap semangat memfasilitasi serta memberikan pendampingan yang terbaik bagi para siswa/siswi MAN IC Kota Kendari.

“Mari kita semua sama-sama bersemangat dan bertekad untuk memberikan Pendampingan Pembelajaran yang lebih  di Tahun ini agar kita mampu mengantarkn siswa/siswi MAN IC Kota Kendari meraih Hasil UTBK yang lebih lagi”, pungkasnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *