oleh

Dayung Rowing Dimulai Hari Ini

-Olahraga-66 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Peluang Sulawesi Trnggara (Sultra) uuntuk menambah pundi-pindi medali emas pada PON XX di Papua mulai hari ini terbuka. Pasalnya, Cabang Olahraga Dayung untuk nomor rowing dimulai hari ini, Senin (5/10/202).

Untuk nomor rowing ini tim dayung Sultra menargetkan minimal bisa meraih 3 medali emas pada PON XX di Papua kali ini.

Pelatih dayung Rowing Sultra Ratna mengatakan, peluang tim dayung Sultra untuk mendulang medali emas dinomor Rowing ini cukup besar.

Nompr-nimor seperti single schule putri kelas berat, dua min putri dan 4 min putri kata mantan Pendayung andalan Sultra ini,  menjadi andalan Sultra untuk meraih medali emas di PON XX.

“Untuk tiga nomor ini insya allah kita memiliki peluang untuk meraih emas. Saat ini kami tim pelatih tinggal bagaimana mengatur strategi yang tepat untuk tiga nomor tersebut agar bisa maksimal,”jelasnya pada kendariaktual.com, di  arena dayung Jayapura,  Senin (4/10/2021).

Namun begitu Ratna menuturkan, peluang Sultra dinomor Rowing ini juga ada dinomor single schule putra. Pada nomor ini Pendayung peraih medali emas Asian Games lalu Ali Buto akan turun berlomba.

“Kita akan tunggu bagaimana lomba nantinya. Tetapi untuk hari ini kami fokus untuk meloloskan seluruh nomor dibabak final,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait