oleh

Softball Putri Sultra Ditantang Jabar

-Olahraga-68 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memulai perjuangannya di PON XX, Senin (4/10/2021) dilapangan Softball Auri Kabupaten Jayapura akan berhadapan dengan tim Softball Putri Jawa Barat.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pertandingan pertama ini merupakan laga yang berat buat tim Softball Putri Sultra.

Tetapi Pahri berharap, tim Softball Putri Sultra bisa tampil baik dan tidak terbebani dengan nama besar lawan yang akan dihadapi pada pertandingan pertama ini.

“Saya hanya berharap para pemain bisa tampil baik dan tidak terbebani dengan pertandingan hari ini. Sebab dengan bermain lepas akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (4/10/2021).

Untuk peluang meraih kemenangan dipertandingan ini Pahri menuturkan, peluangnya tetap ada. Tetapi untuk saat ini tinggal bagaimana para pemain mampu menjalankan strategi permainan dengan baik.

Sebab secara teknik lanjutnya, tim Softball Putri Sultra tidak kalah dengan Jabar. Jadi saat ini tinggal bagaimana mempersiapkan  dengan maksimal dipertandingan.

“Peluang menang tetap terbuka. Tetapi saya hanya harap pemain bisa tampil lepas dan tidak terbebani dengan target,”tukasnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait