oleh

Masyarakat Mandonga Keluhkan Pencatat Meteran Air PDAM Kendari

-Kendari-119 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari kembali dikeluarkan oleh masyarakat di ibukota Sulawesi Tenggara.  Kali ini keluhan masyarakat yang mengeluhkan kinerja pencatatan meteran air PDAM Kota Kendari.

Masyarakat mengeluhkan pencatatan menerangkan air PDAM Kota Kendari terkesan direkayasa. Disebut rekayasa sebab petugas pencatat tdk pernah datang ke rumah pelanggan  tetapi catatan air selalu ada tiap bulannya.

Sandi  Warga Kelurahan Mandonga mengatakan, petugas pencatatan air PDAM Kota Kendari sangat datang mencatat air. Tetapi tagihan air di rumahnya setiap bulannya berubah-ubah.

“Kalqu saya lihat petugas pencatatan metran air ini hanya mereka-reka-reka saja pembayaran air kami setiap bulannya. Sebab pembayaran air kami setiap bulannya sama saja tagihannya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (11/3/2022).

Dengan kondisi ini Sandi mengungkapkan, manajemen PDAM Kendari hendaknya melakukan evaluasi terhadap kinerja pencatatan meteran air yang bertugas dilapangan.

“Kami pelanggan tentunya berharap pelayanan PDAM Kendari bisa lebih baik lagi kedepannya. Termasuk proses pencatatan meteran air,”tuturnya.

Sementara itu direktur PDAM Kota Kendari Damin yang hendak dikonfirmasi terkait persoalan ini sedang tidak ada ditempat.

“Pak Direktur sedang diluar daerah,”ungkap salah seorang staf di kantor PDAM Kota Kendari.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.