oleh

PDAM Optimis Benahi Pelayanan di 2021

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari optimis akan bisa membenahi pelayanannya ke pelanggan pada 2021 mendatang.

Direktur PDAM Kota Kendari Damin mengatakan, saat ini yang menjadi permasalahan bagi pelayanan PDAM Kota Kendari adalah kerusakan pompa dan beberapa jaringan pipa yang mesti dibenahi.

Tetapi untuk tahun ini ungkapnya, pihaknya akan melakukan perbaikan terhadap seluruh sektor yang mengalami kerusakan, mulai dari pompa sampai dengan jaringan perpipaan.

“Kami saat ini terus bekerja secara maksimal untuk membenahi seluruh infrastruktur yang mengalami kerusakan. Sebab kami optimis pelayanan akan baik ketika seluruh infrastruktur tersebut sudah dibenahi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (17/10/2020).

Selain itu Damin menuturkan, 2021 mendatang perbaikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) akan mulai dilakukan dengan bekerjasama dengan PT Adhi Karya. Jadi hal ini bisa menjadi modal PDAM Kota Kendari untuk memaksimalkan pelayanan ke pelanggan.

Untuk saat ini proses kerjasama dengan PT Adhi Karya lanjutnya, terus berjalan dengan meneyelesaikan proses admnistrasi seperti izin dan beberapa kelengkapan lainnya.

“Selain perbaikan SPAM yang akan dilakukan oleh PT Adhi Karya. Kami dari PDAM Kota Kendari juga telah menyusun program kerja dalam hal membenahi pelayanan kepada pelanggan,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *