Masyarakat Puuwatu Minta Perbaikan PJU

Advetorial331 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu mengeluhkan minimnya penerang lampu jalan (PJU) di tempat mereka.

Keluhan itu mereka sampaikan kepada anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan saat melakukan kunjungan kerja ke daerah mereka, baru-baru lalu.

“Terkait penerang lampu jalan kami sudah berkirim surat ke dinas intansi terkait yang menangani masalah PJU tetapi tidak ada respon sampai saat ini. Padahal penerangan lampu jalan sangat berguna. Selain menjaga kamtibmas juga memudahkan warga jika beraktifitas di malam hari,” kata Abdul Hidayat, warga Kelurahan Puuwatu.

ILUSTRASI

Dia menambahkan, warga setiap bayar listrik selalu di potong untuk PJU. Tetapi, sebaliknya ketika warga meminta usulan penerangan lampu jalan malah tidak diakomodir.

Fadli, warga kelurahan Puuwatu lainnya, juga mengusulkan adanya sarana olahrga di bangun di tempat mereka. “Kami dari pemuda juga minta dibangunkan lapangan olahraga,” timpalnya.

Menyikapi keluhan warga ini, anggota DPRD Kota Kendari Hasbulan mengatakan, jika dirinya sudah berbagi tugas dengan anggota DPRD lainnya.

Ilustrasi

Namun tak mengapa, karena semua usulan yang disampaikan warga sudah dicatat dan sebisa mungkin diakomodir.

“Untuk masalah PJU akan kami teruskan ke dinAs terkait yang menangani. Sedang untuk pembangunan lapangan olahraga kami bisa diakomodir pelaksanaannya di tahun 2024,” tuturnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *