Subhan Sahuti Aspirasi Masyarakat Bende

Advetorial461 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diminta ager segera memperbaiki saluran drainase di daerah itu, karena hal ini sering dikeluhkan oleh masyarakat, utamanya di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Permintaan perbaikan tersebut sudah sering dikemukakan masyarakat baik dalam reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari maupun pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) daerah pada bulan Februari lalu.

Anggota DPRD Kota Kendari Subhan menuturkan, adapun drainase yang akan dilakukan perbaikan berada di Jalan Saosao, depan KONI Sultra, SMKN 2 Kendari, dan kawasan MTQ sampai Kali Kadia.

Ilustrasi

“Daerah tersebut sudah lama diusulkan oleh warga dan diharapkan 2018 ini sudah dapat dituntaskan,” jelasnya.

Ia pun mengharapkan apa yang sudah diagendakan segera terlaksana. Apalagi drainase adalah hal penting bagi warga di Kelurahan Bende yang menjadi salah satu wilayah rawan banjir. Tentu saja usulan warga tersebut nanti akan diajukan kepada Pemerintah Kota Kendari untuk segera ditindaklanjuti.

“Selain drainase, warga juga meminta perbaikan jalan protokol yakni jalan Supu Yusuf, Tobimeita, Simpang Tiga Daga, serta jalan Laute,” sambungnya.

Ilustrasi

Ia menambahkan pemerintah Kota Kendari sangat memperhatikan infrastruktur bahkan sudah mempersiapkan anggaran akan hal tersebut. Adapun jumlah anggaran tentu sangat bervariasi dengan jumlah yang tidak sedikit.

Jika melihat kondisi yang ada, memang jalan-jalan tersebut sudah waktunya diperbaiki. Dari pemeritnah pun menginginkan warga yang melintas dijalan itu bisa merasa nyaman.

“Belum lagi jumlah kendaraan yang terus bertambah di Ibu Kota Sultra ini,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *