Warga Kampung Salo dan Mangga Dua Dapat Bantuan Listrik Gratis

Advetorial136 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – 12 warga di Kelurahan Kampung Salo dan Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Kendari segera menikmati listrik gratis yang diprogramkan anggota DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar.

3 Warga Kampung Salo dan 9 Warga Mangga Dua ini di awal Desember mendatang segera mendapatkan sambungan listrik sebesar 450 Watt dari PLN.

La Ode Azhar mengatakan, program listrik gratis ini akan terus dijalankannya. Untuk 12 warga ini seluruhnya telah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi (SLO) yang berarti tinggal menunggu survei lokasi dari PLN untuk mendapatkan pelayanan listrik.

Ilustrasi

“Program listrik gratis yang telah saya Launching beberapa tahun lalu ini telah berjalan dengan baik. Untuk sekarang ini sudah sekitar ratusan rumah yang telah terpasang instalasinya dan menunggu penyambungan dari PLN,”jelasnya.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, setelah 12 warga ini makan kemungkinan besar akan menyusul 18 warga lagi yang akan mendapatkan sambungan listrik gratis dari dirinya.

Diakuinya, program listrik gratis ini banyak menimbulkan pertanyaan dari sejumlah pihak baik dikalangan masyarakat maupun rekan-rekannya sesama anggota DPRD Kota Kendari.

Antisipasi DBD, DPRD Minta Dinkes Aktifkan Germas
La Ode Azhar

Sebab dari segi anggaran penyambungan listrik gratis ini sangatlah besar jumlahnya. Tetapi saat ini yang mesti menjadi fokus perhatian apakah anggota DPRD Kota Kendari lainnya mau menyisihkan dana pribadi untuk program sosial seperti ini.

“Jujur saja program ini berasal dari rejeki yang saya dapatkan sebagai anggota DPRD Kota Kendari. Untuk itu saya harapkan anggota DPRD Kota Kendari lainnya bisa melakukan hal seperti ini, sehingga masyarakat tidak mampu bisa terbantu,”ujarnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *