Mayat Ditemukan Dikolong Jembatan Triping Kendari

Hukum & Kriminal434 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Telah terjadi penemuan mayat di bawah jembatan triping jalan ZA Sugianto, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Senin (30/10/2022).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Rustam yang sedang memancing ikan di sekitaran Sungai Kendari.

Awalnya saya turun memancing di sini. Awalnya saya perhatikan, saya kira boneka. Saya punya adik bilang ada bau busuk, tapi saya bilang mungkin tikus. Pas saya mau naik, adik saya bilang ada mayat di kolong jembatan,” kata saksi mata, Rustam

Kemudian, Rustam menjelaskan, ia dan adiknya melaporkan penemuan mayat ini kepada petugas Masjid Al Alam yang sedang berjaga di gerbang masuk masjid.

Saya lapor ke petugas masjid terus mereka yang laporkan ke polisi,” ucapnya

Pada saat ditemukan, kata Rustam, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan hanya mengenakan celana kolor serta tak mengenakan baju.

Di sekitar mayat itu ada perabotan seperti kompor, piring, galon. Mungkin dia tinggal di kolong jembatan itu,” jelas Rustam.

Saat ini, lokasi penemuan mayat telah dipasangi Garis Polisi. Aparat tampak mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas yang macet akibat banyaknya warga yang hendak melihat lokasi kejadian.

 

Reporter : Dandy
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *