oleh

Pemkot Kendari Terima Penghargaan dari Pemprov Sultra

-Kendari-96 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menerima lencana penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) atas upaya peningkatan Usaha MIkro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kendari.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas kepada Kepala DPMPTSP Kota Kendari Maman Firmansyah di kegiatan penghargaan Siddhakarya, disalah satu hotel di Kota Kendari, Senin (31/10/2022).

Mewakili Pj Wali Kota Kendari Maman Firmansyah menyambut baik atas penghargaan yang berhasil diterima oleh UMKM, dan bahkan dirinya mengharapkan UMKM di Kota Kendari dengan adanya penghargaan ini dapat lebih produktif kedepannya.

“Semoga dengan penganugerahan ini lebih memotivasi bagi kalangan pengusaha, pengusaha yang ada di Kota Kendari, lebih baik lagi lebih produktif lagi dalam rangka meningkatkan usahanya,” harapnya.

Sedangkan untuk jumlah investor yang berinvestasi di Kota Kendari, Kepala DPMPTSP menyebut berdasarkan Nomor Induk Berusaha atau NIB berjumlah sekira 13.000 NIB yang telah diterbitkan.

Sementara itu Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas mengatakan, penganugerahan Siddhakarya ini diberikan sebagai motivasi dengan harapan agar perusahaan baik industri maupun koperasi dan usaha yang berada di daerahnya masing-masing terus memberikan produktivitas dan efektivitas di sultra maupun nasional.

“Saya kira tadi sudah ada perusahaan yang mengembangkan produktivitas, bahkan aktivitasnya sudah dimanfaatkan oleh masyarakat, bahkan ada juga yang sudah di pasarkan oleh daerah di luar Sultra ini,” ujarnya.

 

Penulis : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.