oleh

Menatap Pilwali 2024, SKI Fokus Maksimalkan Kinerja

-Kendari, Politik-12 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemilihan serentak kepala daerah tinggal menunggu ketuk palu di DPR RI, pasalnya mayoritas suara menghendaki pelaksanaan pemilu pada 2024.

Menanggapi hal itu, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) yang sebelumnya menyatakan sikap bakal mencalonkan diri mengaku belum mempunyai persiapan apapun.

“Persiapan signifikan nggak ada ya, sekarang fokus saya mendapingi pak wali menyelesaikan tugas-tugas kita sampai masa jabatan selesai pada 2022,” jelasnya, usai disuntik vaksin di gedung PMCC RSUD kota Kendari, Kamis (4/3/2021).

Mengenai komunikasi politik dengan beberapa partai Politik di Kota Kendari terangnya, dirinya mengaku menganggapnya sebagai hal yang biasa dilakukan oleh pejabat publik.

“Semuanya bagus kok komunikasi sama semua orang, memang mau ada perhelatan pilkada atau tidak komunikasi saya selalu baik sama partai politik di kota Kendari”ujarnya.

Namun begitu tuturnya, dirinya percaya jika masyarakat merasa puas dengan kepemimpinan serta kebijakannya maka masyarakat akan memberikan dukungan untuk bertarung di Pilwali kedepan.

“Konsolidasi dengan partai politik dan masyarakat nggak ada, fokus menjalankan tugas saja dulu, nanti biar masyarakat yang menilai” tukasnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait