MI Sultra Optimis Loloskan Atlit ke PON XXI

Olahraga1202 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi ate.ggara (Sultra) optimis nisa meloloskan atlitnya ke PON XXI 2024 mendatang di Aceh dan Sumatera Utara.

Ketua Pengprov MI Sultra Bachri Bachtiar mengatakan, menjalang Pra PON Juni mendatang di Solo Jawa Tengah pihaknya sudah mempersiapkan atlitnya dengan semaksimal mungkin.

Saat ini kata Bachri, atlot Muaythai Sultra sudah mulai berlatih dari Januari lalu. Hal ini dilakukan untuk mematahkan persiapan menuju Pra PON.

“Dengan persiapan yang baik saya optimis bisa meloloskan atlit ka.i di PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024 nanti,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (27/3/2023).

Bachri menuturkan, persaingan untuk meraih tiket ke PON XXI akan sangatlah ketat. Maka dari itu, sangatlah diperlukan persiapan yang matang untuk merealisasikan target lolos ke PON XXI.

“Untuk berapa jumlah atlit yang akan kami loloskan ke PON XXI belum bisa kami sebut. Nanti kita akan lihat pada bulan lima nanti bagaimana progresif latihan para atlit,”tuturnya.

Tetapi tukasnya, jika dilihat dari materi yang ada pihaknya optimis bisa minimal meloloskan dua atlit ke PON XXI mendatang.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627