MI Sultra Target Loloskan Minimal 2 Atlit ke PON XXI

Olahraga671 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan minimal meloloskan 2 atlitnya ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang.

Ketua Pengprov MI Sultra Bahri Bahctiar mengatakan, persiapan atlit muaythai Sultra menuju Pra PON sudah dilakukan beberapa bulan terakhir.

Harapannya, dengan persiapan yang dilakukan dengan baik, pihaknya bisa meloloskan minimal 2 orang atlit ke PON XXI di Ace dan Sumatera Utara.

“Intinya atlit melakukan persiapan dengan sebaik mungkin. Dengan begitu, kami berharap bisa meloloskan atlit ke PON,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (7/5/2023).

Dituturkannya, persaingan di Pra PON nantinya tentu akan berjalan dengan sangat ketat. Jadi dibutuhkan fokus dari atlit untuk mempersiapkan diri secara maksimal.

Ditambahkannya, pada Pra PON 2019 lalu Sultra bisa meloloskan 1 orang atlit ke PON XXI. Jadi untuk kali ini pihaknya optimis bisa kembali mengulang prestasi tersebut.

“Kami berharap dukungan dari KONI Sultra agar kita bisa meraih prestasi maksimal di Pra PON nantinya,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627