Novianna Asis Bakal Realisasikan Usulan Masyarakat di Kendari Caddi

Advetorial365 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat di Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari Kota Kendari meminta bantuan alat pertukangan dan mesin kapal bagi nelayan di daerah tersebut. Hal ini disampaikan oleh masyarakat saatt anggota DPRD Kota Kendari Novianna Asis berkunjung diwilayah tersebut.

Arifin , salah seorang warga Kelurahan Kendari Caddi mengatakan, selama ini sudah banyak bantuan yang diberikan aggota DPRD Kota Kendari dan Pemerintah Kota Kendari ke masyarakat diwilayahnya. Mulai dari alat pertukangan hingga mesin perahu bagi nelayan.

Ilustasi

Tetapi katanya, ada satu hal yamg mesti menjadi perhatian dari aggota DPRD Kota Kendari dan Pemerintah Kota Kendari. Dimana peningkatan sumber daya manusua juga mesti menjadi perhatian. Dengan begitu, bantuan yang diberikan ke masyarakat bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Sangatlah penting peningkatan SDM. Sebab dengan begitu alat pertukangan yamg diberikab ke masyarakat bisa figunakan dengan baik,”jelasnya

Menyikapi usulan masyarakat, anggota DPRD Kota Kendari Novianna Asis menuturkan, pihaknya akan memyikapi usulan-usulan dari masyarakat tersebut. Dimana peningkaran sumber daya manusia juga penting untuk menjadi perhatian dan usulan bantuan alat pertukangan dan perahu akan disikapinya.

ilustrasi

“Kami akan menyahuti usulan dari masyarakat ini, sebab ini sudah menjadi sutau kewajiban bagi kami wakil rakyat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, “tuturnya.

Selain itu tambahnya, dengan bantuan mesin kapal maupun alat pertukangan ini tentunya akan bisa memberikan bantuan peningkatan ekonomi bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Bungkutoko.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *