oleh

Pandan Paradise Tempat Menikmati Keindahan Kota Kendari

-Wisata-62 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Liburan akhir tahun belum berakhir berburu lokasi tempat wisata memang banyak dilakukan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Terlebih wisata-wisata alam yang hadir dengan nuansa yang alami, dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu dari hiruk pikuk aktivitas kantor maupun rumah.

Saat berkunjung ke kota Kendari Sulawesi Tenggara sangat banyak wisata yang bisa kita jumpai mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, budaya, wisata buatan dan wisata alam tentunya.

Pandan Paradise misalnya, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata baru yang sedang ramai dikunjungi warga untuk menikmati keindahan kota dan jembatan teluk kendari dari sudut kota. Tak jarang banyak para wisatawan yang berkunjung pun bersua foto untuk mengabadikan momen indah terlebih saat menunggu matahari yang berbit dan terbenam.

Baca Juga : Danau Moko Muna Sensasi Berenang di Hamparan Kesejukan Air Biru Tosca

Akses untuk menuju ke tempat ini pun terbilang cukup mudah, pasalnya tempat ini terletak tak jauh dari pusat kota Kendari tepatnya di kelurahan lapulu tidak jauh dari jembatan teluk Kendari. Untuk mengakses lokasinya kamu cukup mengendarai kendaraan darat sekitar 30 menit dari kendari beach melintasi jembatan teluk kendari untuk sampai ke lokasi. Atau jika kamu tinggal di sekitar kelurahan Anduonohu kamu juga bisa berkendara menuju arah pasar rakyat lapulu dengan waktu temput kurang lebih sama sekitar 30 menit.

Pandan Paradise Tempat Menikmati Keindahan Kota KendariTempat ini juga asik untuk kunjungi sebab berada di pelataran rumah warga, namun tempat ini belum banyak menyediakan fasilitas untuk para pengunjung sebab masih dalam proses pengembangan. Ketika kamu berkunjung ke Pandan Paradise selain dapat menikmati pemandangan kota kamu juga bisa sekaligus menikmati minuman nikmat yang di sajikan kedai salah satu warga.

Uniknya kedai tersebut bukan seperti kedai-kedai kebanyak yang bernuansa mewah dan elegan. Kedai di Pandan Paradise memanfaatkan barang dan peralatan bekas yang ada di sekitar untuk kemudian di oleh menjadi meja dan kursi untuk bersantai bagi para pengunjung.

Lita salah satu pengunjung menungkapkan, berkunjung ke Pandan Paradise kita dapat melihat keindahan kota saat lampu-lampu rumah warga mulai menyala di malam hari dan kita juga bisa menyaksikan matahari yang terbenam sangat indah.

“Pandan Paradise ini merupakab salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sebab dari sini dapat kita lihat keindahan kota kendari kendari khususnya jembatan teluk kendari,” ungkapnya pada kendariaktual.com Sabtu (2/1/2021).

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait