oleh

Pangdam XIV Resmikan Mesjid An Nur di Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka meresmikan masjid An Nur Desa Boroboro Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (17/11/2020).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya pembangunan masjid An Nur Desa Boroboro Lameuru ini pihaknya berharap akan bermanfaat buat masyarakat yang ada diwilayah tersebut.

“Harapan saya dengan tuntasnya pembangunan masjid An Nur ini akan bisa dimanfaatkan buat masyarakat untuk beribadah dan bisa juga dijadikan tempar pertemuan buat masyarakat, “jelasnya, di Mesjid An Nur Desa Boroboro Lameuru, Selasa (17/11/2020).

Orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini menuturkan, bantuan pembangunan atau reahbilitasi rumah ibadah ini bukan hanya dilakukan di Desa Boroboro Lameuru ini. Tetapi juga dilakukan dibeberapa daerah di Sulawesi Tenggara.

“Salah satu masjid yang juga kami berikan bantuan adalah Masjid Akbar yang ada di Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat,”tuturnya pada kendariaktual.com.

Sementara itu Kepala Desa Boroboro Lameuru Mukrin Melanga menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih ke Pangdam XIV Hasanuddin yang telah memberikan bantuan buat rehabilitasi masjid An Nur.

“Saya atas nama seluruh masyarakat di Desa Boroboro Lameuru ini mengucapkan terima kasih ke Bapak Panglima. Insya Allah kedepan Bapak Panglima maju sebagai calon Gubernur Sultra maka kami akan memberikan dukungan penuh, “ujarnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait