oleh

PDI Perjuangan Sultra Target Menang di Lima Daerah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra), optimis akan memenangkan 5 Daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bumi anoa.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sultra MUhammad Hasrat mengatakan, dalam pelaksanaan 7 Pilkada di Sultra PDI Perjuangan mengusung pasangan calon di seluruh daerah. Untuk itu, pihaknya menargetkan akan bisa memenangkan pada lima daerah yang melaksanakan Pilkada.

“Seluruh daerah memiliki potensi untuk menang pada Pilkada di Sultra. Tetapi kami dari PDI Perjuangan Sultra melihat lima daerah memiliki kans yang besar untuk menang, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (30/10/2020).

Jadi di lima daerah yang memiliki potensi menang ini, Hasrat mengungkapkan, agar paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan untuk melakukan pendekatan ke masyarakat secara maksimal. Selain itu juga, seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih ini wajib memenangkan paslon yang didukung partai.

“Saat ini kami sudah menjalankan strategi-strategi politik agar Paslon yang kami dukung menang. Tetapi harus kita akui juga faktor keberuntungan menjadi salah satu faktor untuk menang pada Pilkada, “ujarnya.

Adapun daerah yang menjadi target untuk menang pada Pilkada kali ini tuturnya, mencakup Kabupaten Wakatobi, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Buton Utara, Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe Selatan.

Reporter : Krismawan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait