oleh

La Ode Rifai Pedansa Yakin RAPI Menang di Pilkada Muna 2020

-Muna-311 views

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Salah satu politisi senior yang juga sebagai pendiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), La Ode Rifai Pedansa menyakini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili menang dalam Pilkada Kabupaten Muna tahun 2020.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri kampanye paslon yang berakronim RAPI ini di Desa Laiba, Kecamatan Parigi, Rabu (28/10/2020). Kata dia, dirinya menarget hetrick dalam mendukung dan mememangkan paslon yang didukungnya pada Pilkada 2020 ini.

“Setiap saya mendukung calon bupati Muna pasti menang, contohnya pada Pilkada 2010 dan 2015 lalu. Untuk Pilkada Muna tahun 2020 ini, saya targetkan hetrick dengan mendukung dan memenangkan RAPI,” kata La Ode Rifai Pedansa dan diamini seluruh masyarakat yang hadir.

Kata Rifai sapaan akrabnya, tiga kali mengikuti silahturahmi dan kampanye paslon RAPI ini, dirinya melihat antusias masyarakat Muna yang menginginkan perubahan. Sebab, menurutnya Rajiun sudah membuktikan pembangunan di Mubar selama memimpin di sana.

“Saya dukung paslon RAPI bukan karena Rajiun adalah kemenakan saya. Jika dia (Rajiun) jadi Bupati Muna dan kebijakannya tidak pro rakyat, maka saya orang pertama yang akan demo dia,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Bumi Sowite ini lebih maju dan sejahterah kedepan. Tentunya, di tangan Rajiun-La Pili bisa menjawab keinginan dan harapan masyarakat Muna.

“Saya melihat masyarakat sekarang sudah pandai-pandai dan tak mau lagi di bohongi akan janji palsu. Khusus untuk RAPI, jika kalian menginginkan masyarakat memberikan masukan, kita siap membantu,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait