Pebasasi Sultra Target 2 Emas di PON XXI

Olahraga179 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan 2 emas pada PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun ini.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya menargetkan dua emas pada PON XXI karena pihaknya menilai potensi yang dimiliki oleh tim softball sangatlah menjanjikan.

Untuk disektor putri ungkapnya, pada Pra PON tahun lalu berhasil meraih medali emas. Jadi di PON XXI pihaknya menargetkan meraih medali emas juga.

“Untuk putra yang di Pra PON meraih perunggu kami juga targetkan meraih medali emas,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (9/1/2024).

Pahri menuturkan, untuk merealisasikan targetnya tersebut pihaknya mulai bulan ini akan melaksanakan Traijing Center bagi tim sof6ball Putri dan putra Sultra.

Selain itu tim Softball Sultra lanjutnya, akan ditangani oleh pelatih asal Filiphina Apolonio Rossales dan pelatih nasional Roy Umbasan.

“Kita akan melihat bagaimana bantuan dan dukungan yang diberikan KONI Sultra. Kalau memang ada bantuan kemungkinan kami akan kembali latihan di Makassar,”tuturnya.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *