oleh

Pekan Depan, Tim Takraw Sultra Uji Coba ke Jakarta

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Persiapan tim Sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) menuju PON XX memasuki tahap try out. Anak asuh Firman Kasim ini rencananya akan melakukan try out ke Jakarta 23 sampai 25 November mendatang.

Sekeretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, dalam uji coba di Jakarta ini rencananya tim sepak takraw Sultra akan bertanding melawan tim DKI Jakarta, Sumatera Barat dan Banten.

“Berdasarkan program latihan dari tim pelatih saat ini kita memasuki fase uji coba. Untuk itu kami akan melakukan uji coba ke Jakarta minggu depan, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (15/11/2020).

Tujuan dari try out ini ungkapnya, sebagai evaluasi program latihan yang telah dijalani oleh seluruh atlet sepak takraw Sultra pada 2020 ini.

“Selain itu tujuan try out ini sebagai persiapan priodesasi latihan II untuk tahun 2021 mendatang. Jadi kami harapkan dalam uji coba ini bisa kita ketahui kekurangan dari tim Sultra, “ungkapnya.

Terkait calon lawan yang akan dihadapi dalam try out ini lanjutnya, merupakan tim-tim terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Maka dari itu, pihaknya berharap para pemain bisa memanfaatk try out ini untuk meningkatkan kemampuannya.

“Dalam try out ini rencananya  kami akan berangkat 13 orang yang terdiri dari 6 putra, 4 putri, 2 pelatih dan 1 official, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait