Pemkot Ajak Dunia Usaha Berikan Diskon Layanan Selama HUT Kendari 

Kendari569 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari mengeluarkan surat edaran pada sejumlah asosiasi seperti PHRI dan Arokap serta pelaku usaha di Kota Kendari untuk memberikan diskon atau potongan harga pada masyarakat Kota Kendari selama bulan Mei 2023.

Surat edaran ini dikeluarkan pemerintah kota Kendari agar pelaku usaha di Kota Kendari terlibat dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 192 Kota Kendari bulan Mei ini.

“Pelaku usaha di Kota Kendari untuk memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun Kota Kendari ke 192 dan memberikan diskon bernilai 192 kepada masyarakat yang menggunakan layanan barang/jasa pada tanggal 2 Mei sampai dengan tanggal 31 Mei 2023,” isi surat itu.

Sementara itu, Kepala Badan pendapatan daerah Kota Kendari Satria Damayanti menyampaikan apresiasi pada sejumlah hotel dan pelaku usaha yang telah berpartisipasi memberikan diskon atau potongan harga sesuai surat edaran Wali Kota Kendari.

“Terima kasih pada beberapa hotel karena telah berpartisipasi, saya lihat ada Swiss belhotel, hotel Zahra, Hotel Athaya, hotel Agung, hotel Zenith, grand putri wisata hotel, Tropical Poin Hotel, Parade Inn Hotel dan bebek gurih Sulawesi,” ujarnya, Rabu (3/5/2023).

 

Sementara itu, Sales Marketing Hotel Athaya Kendari Rinhy menjelaskan, selama bulan Mei Hotel Athaya Kendari menyiapkan sejumlah program unggulan diantaranya, paket executive suite room untuk dua malam seharga Rp 950 ribu termasuk sarapan untuk dua orang.

“Paket ini berlaku selama bulan Mei 2023. Saat perayaan HUT ke 192 Kota Kendari,” ungkapnya.

 

Penulis: Wahyu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627