oleh

Pemkot Diminta Mendata UMKM Terdampak Covid 19

-Kendari-42 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Komisi II DPRD kota kendari minta Pemerintah Kota melakukan pendataan terhadap UMKM yang terdampar covid 19, agar tidak ada lagi yang idak terdata saat ada bantuan dari pemerintah.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu mengatakan, perlu data yang akurat terhadap UMKM di kota kendari guna memastikan yang mendapat bantuan benar benar masih aktif.

“Kami harap perlu ada evaluasi terhadap UMKM yang telah mendapatkan bantuan untuk memastikan mereka menggunakan bantuan yang diberikan untuk mengembangkan usahanya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (13/8/2021).

Untuk itu ungkapnya, pihaknua mengharapkan pemerintah kota kendari melalui dinas perdagangan agar mendata secara menyeluruh terhadap umkm yang ada di kota kendari yang terdampak pandemi covid-19

“Untuk kota kendari, UMKM telah mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pemerintah pusat melalui banpres maupun dari pemerintah Kota Kendari. Jadi kami haraokanya bisa dimanfaatkan denhan baik,”ungkapnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Maaf Pak,Usaha Kami sama Skali TDK pernah mendapatKan Bantuan,Sementara Kondisi PPKM ini sangat Menyiksa keuangan Kami jg,jdi kami Sangat meminta Perhatian pemerintah­čÖĆ

Berita Terkait