oleh

Andi Sumangerukka Berikan Bonus Rp 500 Juta Buat Apriyani dan Gresia Polii

KENDARIAKTUAL.COM, JAKARTA – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo pada cabang olahraga bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat bonus pembinaan dari dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka senilai 500 juta rupiah, di gedung utama PBSI (Persatuan Badminton Seluruh Indonesia) di jakarta, pada jumat (13/08/2021).

Bonus ini, merupakan Pemberian penghargaan bagi para atlet tanah air yang berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional.

Raihan medali yang didapatkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu adalah bagian tradisi emas Olimpiade.

Saat menyerahkan secara simbolik, Mantan pangdam XIV Hasanuddin ini, memberikan semangat agar ke dua pasangan ganda putri tersebut tetap berlatih keras mempertahankan medali emas pada ajang olimpiade selanjutnya.

“Saya harapkan kepada Apri dan Greysia tetap pertahankan posisinya. Kemenangan di olimpiade adalah kado terbaik untuk indonesia di bulan kemerdekaan ini”, tutur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Penuh harapan, pensiunan bintang dua TNI ini, agar generasi muda berlatih keras mengikuti jejak atlet-atlet berprestasi di tanah air.

“Saya bangga dengan ke dua atlet kita. Untuk itu saya memberikan bonus senilai 500 juta. Kita harap generasi yang ada bisa mengikuti jejak atlet berprestasi”, tutupnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait