oleh

Garda Pemuda Nasdem Sultra Gelar Donor Darah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Garda  Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar donor darah di Kantor DPW Partai Nasdem Setempat, Sabtu (14/8/2021).

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra Arwin mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan setempat yang dilaksanakan oleh Garda Pemuda Nasdem se Indonesia.

“Kegiatan donor darah ini merupakan sebuah program kerja yang dilakukan serempak oleh Garda Pemuda Nasdem se Indonesia,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (14/8/2021).

Arwin mengungkapkan, kegiatan donor darah ini dilakukan untuk bagaimana memenuhi kebutuhan stok.darah yang ada di daerah ini. Terlebih lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini tingkat kebutuhan darah juga cukup banyak.

“Harapan kami kegiatan donor darah ini dapat memberikan kontribusi maksimal bagi ketersediaan stok sarah yang ada di daerah ini,”ungkapnya.

Kegiatan ini tuturnya, akan menjadi kegiatan tahunan yang akan dilaksanakan oleh Garda Pemuda Nasdem di Sultra. Ini dilakukan karena kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat baik.

 

Penulis : M Rasman Saputra 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait