oleh

Ratusan Pendonor Donasikan Darah di HUT Partai Gerindra

-Politik-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Gerindra genap berusia 14 tahun. Sejak terbentuknya pada tahun 2008. Partai Berlambangkan Burung Garuda ini terus menunjukan eksistensinya dalam panggung perpolitikan di Indonesia.

Di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Gerindra melaksanakan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya giat donor darah.

Aksi donor darah ini, mendapat dukungan masyarakat, dimana banyak masyarakat turut menyumbangkan darahnya untuk mereka yang membutuhkan.

Kegiatan dengan tema bersatu membangun bangsa bersatu melawan Covid-19 ini, terus mendapat pujian masyarakat, bahwa partai Gerindra cukup peduli masyarakat.

Herman, salah satu warga asal Poasia, antusias berdonor pada kegiatan sosial HUT Gerindra ke-14.

Herman mendukung giat Gerindra ini. Ia bergegas ikut donor setelah mendapat kabar dari tetangganya.

“Dengar informasi dari tetangga, kami harapkan pada HUT nya kali ini, Gerindra bisa lebih maju,” katanya.

Lusiana, warga Punggolaka juga mendukung aksi sosial Partai Gerindra, sehingga sukarela hadir untuk mendonorkan darah.

“Saya imbau masyarakat agar datang mendonorkan darah ke DPD Gerindra karena ini juga sangat membantu bagi keluarga yg sedang sakit yang membutuhkan darah,” ungkapnya.

Sementara itu, Bendahara DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi, menyatakan aksi sosial ini merupakan gerakan revolusi merah dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi ini gerakan revolusi merah dalam giat donor darah. Partai Gerindra eksis dengan kegiatan sosial apalagi di momen HUT ke-14 kali ini,” ujarnya.

Lanjutnya, tidak hanya pada 1 Februari ini gelar kegiatan momen HUT Gerindra, besok tanggal 2 Februari, Gerindra bakal melaksanakan vaksinasi untuk menangkal penularan Covid-19.

Secara umum, ada banyak sumbangsi pemikiran dan tindakan yang diberikan oleh para petinggi, pengurus dan kader Partai Gerindra dalam menjaga dan membangun bangsa menuju ke arah yang lebih baik.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait