oleh

Pemkot Harapkan Kontribusi Ide dari PPM

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari berkomitmen dan membuka ruang kepada Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Kendari untuk berkontriusi ide dan gagasan dalam membangun kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, Pemkot Kendari berkomitmen dan membuka ruang kepada PPM Kota Kendari untuk berkontribusi dalam membangun Kota Kendari dan memberikan kontribusi untuk daerah.

Sebagai organisasi kepemudaan ungkap orang nomor satu di Kota Kendari ini, tentunya ide-ide dari PPM tentunya inovatif. Jadi Pemkot membutuhkan dukungan dari organisasi kepemudaan untuk mengembangkan kota Kendari.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, Pemerintah Kota Kendari membuka ruang kepada pengurus PPM Kota Kendari untuk memberikan kontribusi ide, gagasan untuk kemajuan daerah,”jelasnya, dalam sambutannya, di Hotel Zahra Kendari, Senin (26/10/2020).

Walikota Kendari mengingatkan kepada para pengurus PPM Kota Kendari yang telah dilantik untuk tetap menjaga semangat, menjaga patriotisme dan semangat kebangsaan agar dapat memberikan karya nyata seperti para pendahulunya.

Sementara itu Ketua DPD PPM Kota Kendari Muhammad Sabri menuturkan, kedepannya pihaknya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan dewan pembina seperti Dandim 1417 Kendari, dan Polres Kendari.

“Saya harapkan PPM bisa menjadi mitra dari pemerintah Kota Kendari untuk membangun dan menjaga daerah ini, “tuturnya.

Reporter : Erfiana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *