oleh

Pemkot Usulkan ke Kementerian PUPRPembangunan Rumah Bagi Warga di TPA

-Kendari-460 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari mengupayakan solusi untuk warga yang di Jalan TPA Kota Kendari yang menjadi korban kebakadan dengan mengusul di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadjr mengatakan, pihaknya akan memgupayakan warga di TPA yang menjadi korban kebakaran ke Kementerian PUPR untuk dibangunkan sebuah rumah susun ataupun perumahan yang sifatnya permanen.

“Kita akan mengusul ke Kementerian PU, mungkin akan ada rumah khusus, atau mungkin juga rusun, atau mungkin juga ada alternatif lain,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (17/6/2022).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, pihaknya akan mengupayakan secara maksimal agar warga yang menjadi korban kebakaran mendapatkan bantuan.

Selain itu tuturnya, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah membantu dan memberikan uluran tangan kepada korban kebakaran.

“Saat ini untuk kebutuhan makan dan minum telah disediakan oleh pemerintah kota bersama dengan Aksi Cepat Tangap (ACT) melalui dapur umum,”tuturnya.

Reporter : idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait