oleh

Penggalangan Dana Bencana Jangan Disalah Gunakan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengingatkan seluruh pihak yang melakukan penggalangan dana untuk membantu bencana gempa di Sulawesi Barat, untuk tidak disalah gunakan dananya.

Menurutnya, pihaknya meminta agar dana yang sudah terkumpul tidak disalah gunakan dan harus dikelola dengan baik, sehingga dapat membantu korban gempa di Sulawesi Barat.

“Saya menekankan kepada seluruh pihak yang melakukan penggalangan dana, dalam keadaan seperti ini jangan ada yang menyalahgunakan dana tersebut,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (19/1/2021).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengungkapkan, saat-saat seperti inilah banyak oknum yang tidak bertanggung jawab, yang memanfaatkan kondisi bencana alam sebagai alat untuk mendapatkan keuntungan.

“Kita minta betul-betul dana yang sudah terkumpul agar dikelola dengan baik dan betul-betul disalurkan kepada mereka yang membutuhkan,”ujarnya.

Untuk saat ini tuturnya, pihaknya tengah melakukan persiapan pada lingkup Pemkot Kendari untuk menyalurkan bantuan bagi korban gempa di Sulbar.

Reporter : Idris E
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait