oleh

Didukung Gerindra, Abdul Rasak Ini Sebuah Penghargaan

-Headline-213 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari belum diketahui jadwalnya, tetapi Partai Gerindra Sulawesi Tenggara(Sultra) sudah menentukan arah dukungannya ke Abdul Rasak.

Menyikapi hal ini, Abdul Rasak menilai, hal ini sebagai seuah penghargaan buatnya. Sebab meski bukan kader Partai Gerindra dirinya sudah mendapatakn dukungan dari partai berlambang kepala garuda tersebut.

Hanya saja kata Politisi Partai Nasdem ini, tahapan pilkada belum saja dilaksanakan. Jadi untuk saat ini pihaknya masih fokus sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

“Tugas sebagai anggota DPRD Kota Kendari masih banyak yang akan kita tuntaskan. Jadi untuk saat ini saya akan fokus dulu terhadap amanat yang telah masyarakat berikan sebagai anggota DPRD kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (19/1/2020).

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini mengakui, sejauh ini komunikasi yang terbangun dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar sangatlah baik. Jadi hal inilah yang mendasari orang nomor satu di Partai Gerindra Sultra menyatakan dukungannya.

“Sebagai sesama orang politik komunikasi dan silatuhrahmi terus saja terbangun. Jadi kalau kedepannya di Pilwali nanti Gerindra dan Nasdem berada satu gerbong maka hal tersebut menjadi sebuah kekuatan politik yang sangat baik, “ungkapnya.

Terkait komunikasi dengan Partai Politik lainnya, Rasak menuturkan, untuk saat ini komunikasi tetap ada. Hanya saja karena belum ada jadwal pasti pelaksanaan Pilawali maka komunikasinya sebatas antara pelaku politisi di Kota Kendari.

“Kita tunggu saja kapan jadwal pastinya pilwali dilaksanakan. Kalau kesiapan saya maju menjadi calon Wali Kota Kendari saya sudah siap untuk itu, “tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait