oleh

Pergi Berkebun, Warga Konut Dilaporkan Hilang

-Konawe Utara-459 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARU – Seorang warga Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano Kabupaten Konawe Utara (Konut) Kamron (55) dilaporkan hilang di Hutan, Minggu (5/6/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Aris Sofingi mengatakan, pada pukul 10.00 wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Aipda Musmuliadi Kanit Binmas Polsek Wiwirano yang melaporkan hilangnya seorang warga dihutan wilayah Desa Tetewatu.

“Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 10.15 wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara diberangkatkan dengan menggunakan Rescue Car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya utk memberikan bantuan SAR,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (6/6/2022).

Aris mengungkapkan, jarak tempuh Lokasi Kejadian dengan Unit Siaga SAR Konut sekitar 71 km.

Adapun Kronologi kejadian teramgnya,pada Minggu ( 5/6/2022) pukul 08.00 wita korban bersama 16 org rekannya menuju ke kebun yang merupakan perbatasan antara Sultra demgan Sulteng.

“Tetapi pada saat kembali ditempat semula mereka berkumpul sebelum berangkat sekitar pukul 17.05 wita hanya korban yg belum kembali dan motor milik korban masih ada,”terangnya.

Aris menuturkan, telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar, sampai dengan informasi ini diterima hasil nihil.

Reporter  : Idris
Editor        : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.