Peringati Harbak PU, Tiga Dinas Gelar Berbagai Lomba

Kendari93 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Peringati Hari Bakti (Harbak) Pekerjaan Umum (PU) ke 78, tiga Dinas gelar berbagi lomba. Tiga Dinas tersebut yakni, Dinas Sumber daya Air dan Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang serta Dinas Perumahann dan Pemukiman Rakyat.

Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra Pahri Yamsul mengatakan, dulu tiga dinas ini berada satu payung yakni Dinas PU. Tetapi dengan lahirnya peraturan baru ketiga dinas ini terpisah menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sendiri.

Untuk itu dimomen Harbak PU ke 78 ini katanya, dijadikan ajang silatuhrahmi antar ke tiga dinas ini. Maka dari itu harapannya, melalui silatuhrahmi ini bisa semakin memperat hubugan antar karyawan.

“Dalam Harbak kali ini kami menggelar berbagai lomba antar dinas yang melibatkan seluruh karyawan yang ada pada tiga dinas pecahan Dinas PU ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (4/11/2023),

Mantan Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata ruang ini menuturkan, dalam Harbak kali ini memperlombakan lomba tarik tambang, sepak takraw tenis meja, Fitsal dan beberapa lomba lainnya.

“Jadi lomba ini kami laksanakan bukan bertujuan untuk mencari siapa yang akan menjadi juara atau pemenang. Tetapi ajang lomba ini semata-mata mengutamakan silatuhrahmi antar karyawan di tiga dinas ini, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *