oleh

Petinju Junior Sultra Dipersiapkan ke Kejurnas

-Olahraga-68 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  —Tim tinju Junior Sulawesi Temggara (Sulyra) dipersiapkan untuk tampil pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior Juni mendatang di Pontianak.

Pelatih Tim tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, saat ini petinju Junior Sulyra terus berlatih intens guna mempersiapkan diri menuju Kejurnas nantinya.

“Saat ini kita tengah mempersiapkan petinju-petinju muda guna bisa kita orbitkan pada ajang nasional kedepannya. Salah satu langkah awal yang kami lakukan denhan mempersiapkan atlit Junior  guna tampil di Kejurnas,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (29/1/2022).

Pria berkumpul tebal ini mengungkapkan  saat ini ada empat atlet putri Junior yang dipes9apkannya tampil di Kejurmas nantinya. Saat ini keempat atlit tersebut berlatih dan terdaftar sebagai PPLP Sultra.

“Info yang  kami dapatkan kejurnas nantinya akan dilaksanakan Juni. Jago persiapan haria kita lakukan sedari sekarang,”,ungkapnya

Zainal menuturkan, kejurnas Junior ini merupakan sasaran antara buat atlit tinju muda Duktra sebum turun di Pra PON tahun depan.

“Intinya mami siap jeruk kategori Junior. Setelah itu kami akan persiapkan petinju Sultra semaksimal mungkin,”tuturnya.

 

Penulis ; Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait