Tim Tinju Sultra Persiapkan Atlitnya Menuju Pra PON

Olahraga1359 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan Pra PON di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) Juli mendatang, Tim Tinju Sulawesi Tenggara (Sultra) mempersiapkan atlitnya dengan maksimal.

Pelatih tim tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, saat ini dirinya menyiapkan delapan orang atlit yang berlatih di Kota Kendari.  Delapan orang atlit tersebut terdiri dari Enam atlit Putri dan dua atlit putra.

Adapun beberapa atlit tinju Sultra lainnya terang mantan pelatih tinju PPLP Sultra ini, masih berlatih di daerahnya masing-masing.

“Kita mempersiapkan atlit sejak Mei lalu. Jadi kami akan memaksimalkan persiapan  atlit dengan sebaik mungkin menuju Pra PON, “jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (9/6/2023).

Azaeinaluddin menuturkan, saat ini persiapan atlit tinju Sultra masih menggunakan anggaran pribadi. Hal ini dilakukan karena sampai saat ini kepengurusan Pengprov Pertina Sultra sudah habis masa buktinya

Untuk itu lanjutnya, pihaknya berharap pengurus Pertina Sultra bisa segera mengambil langkah yang jelas guna membentuk kepengurusan yang baru. Sehingga atlit yang dipersiapkan menuju Pra PON tidak menjadi korban akibat kepengurusan yang sudah tidak aktif.

“Kami dari tim pelatih tugasnya mempersiapkan atlit dengan baik. Adapun masalah kepengurusan ini kami berharap segera disiapkan dengan baik untuk memilih ketua dan kepengurusan yang baru “tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627