Fitrah Siu Dipanggil Pelatnas Asian Games

Olahraga1543 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Berhasil menyumbangkan medali perunggu diajang Sea Games di Kamboja, petakraw putri Sulawesi Tenggara (Sultra) Fitrah Siu kembali dipanggil Pengurus Besar (PB) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI).

Kali ini Eks PPLP Sultra ini dipanggil PB PSTI untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games di Guangzhou China tahun ini.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PSTI Sultra Heriansyah mengatakan, dengan penampilannya baik di Sea Games lalu Fitrah Siu kembali dipanggil untuk mengikuti Pelatnas Asian Games.

“Kami berharap Fitrah bisa meraih prestasi baik di Pelatnas dengan terpilih masuk dalam tim nasional Asian Games,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (6/6/2023).

Mantan atlit sepak takraw Sultra ini menuturkan, dengan dipanggilnya Fitrah Siu ini menjadi modal baik buat tim sepak takraw Sultra menuju Pra PON di Sulawesi Barat tahun ini.

“Kami berharap setelah Fitrah Siu akan ada lagi atlit Sultra yang dipanggil PB PSTI untuk masuk Pelatnas tim sepak takraw Indonesia,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *