Atlit Sepak Takraw Putri Sultra Perkuat Timnas Sepak Takraw di Sea Games

Olahraga789 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlit Sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) Fitra Siu terpilih masuk dalam tim Nasional Sepa Takraw Indonesia untuk berlaga di Sea Games Kamboja.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, terpilihnya Fitra Siu ini merupakan suatu prestasi yang sangat baik.

Terakhir kali atlit sepak takraw Sultra terpilih masuk dalam tim nasional sea games ungkapnya, saat zaman Wa Ode Daano CS. Jadi prestasi Fitra Siu terpilih masuk dalam tim nasional sea games sangatlah membanggakan.

“Harapan kami Fitra Sui bisa diberikan kesehatan sehingga tampil maksimal di ajang Sea Games Kamboja kali ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (2/5/2023).

Mantan atlit sepak takraw Sultra tersebut menuturkan, terpilihnya Fitra Siu ini mnjadi modal bagus pula buat tim sepak takraw Sultra menuju Pra PON tahun ini.

“Keuntungan buat Sultra dengan masuknya Fitra Siu dalam tim Sea Games adalah bisa menjadi kekuatan tersendiri buat tim sepak takraw Sultra di Pra PON Juli mendatang di Sulawesi Barat, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *