Ketua PSTI Sultra Sambut Fitrah Siu

Kendari1377 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlit Sepak takraw putri Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berhasil meraih medali perunggu di Sea Games Kamboja Fitrah Siu tiba di Kendari dan dijemput langsung oleh Ketua Pengprov Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah, Jumat (26/5/2023)

Fitrah Siu kepada kendariaktual.com mengatakan, sangat berterima kasih dengan Ketua Pengprov PSTI Sultra yang langsung menjemputnya di Bandara setelah pulang dari Sea Games.

“Saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada Ketua Pengprov PSTI Sultra yang telah langsung menjemput saya di Bandara,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (26/5/2023).

Sementara itu Ketua Pemgprov PSTI Sultra Heriansyah mengungkapkan, dirinya sangat bangga dengan prestasi yang dihasilkan oleh Fitrah Siu.

Sebab kata mantan atlit sepak takraw Sultra ini, sudah sangatlah atlit sepak takraw putri Sultra yang berhasil meraih medali di ajang sea games.

“Terakhir kali atlit sepak takraw putri Sultra menyumbangkan medali saat zaman Wa Ode Daano. Jadi saya sangat bangga dan berharap akan banyak lagi atlit putri Sultra yang berprestasi,”ujarnya.

Dituturkannya, keberhasilan Fitrah Siu ini merupakan suatu hasil yang akan dijadikan momentum bagi Pengprov PSTI Sultra untuk menghasilkan atlit handal.

Reporter : Astin
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *